Kapolres Kobar Besuk Kepala Adat Yang Terbaring Sakit

Pangkalanbun, mediapolisi.com – Sebagai langkah dan upaya untuk menciptakan kondusifitas Kamtibmas diwilayah hukum Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Polda Kalteng tidak hanya melakukan kegiatan penegakan hukum dan sosialisasi saja, akan tetapi juga melaksanakan dan memberikan kepedulian kepada warga masyarakat.

Salah satunya yang dilaksanakan oleh Kapolres Kobar AKBP E. Dharma B. Ginting, SH, S.I.K., MH. Pagi ini (Rabu, 8/01/2020) bersama personelnya menjeguk tokoh adat Kumai, H. Surinuddin (70) yang sedang terbaring sakit Paru – paru basah dan dirawat di ruang ICU RS. Imandudin Pangkalan Bun.

Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Polres Kobar tersebut tidak lupa untuk mendoakan warga yang sedang sakit agar segera diberikan kesembuhan dan ketabahan menghadapi semua cobaan dari Tuhan YME.

Salah satu penunggu pasien dalam kesempatan itu mengucapkan banyak banyak terimakasih atas perhatian dan kunjungan Kapolres Kobar.

“Kami ucapkan terimakasih atas perhatian dari aparat keamanan kepada ayah kami, semoga mendapat balasan yang luas dari Tuhan YME,” ucapnya.

Selain itu, Dharma menyampaikan bahwa langkah ini bukan merupakan kali pertama saja dilakukan, akan tetapi selaku aparat penegak hukum memang terbiasa untuk menunjukkan kepedulian sebagai Polisi terhadap masyarakat.

“Dengan adanya saling kepedulian, maka akan terbina sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan seluruh lapisan masyarakat,” imbuhnya. (Eman Supriyadi)

Related posts

Niniak Mamak, Bundo Kandung, Cadiak Pandai Ambil Formulir Joni Hendri Maju Pilkada Payakumbuh ke PKB dan PAN

Perantau Koto Nan Godang Pulang Basamo, Joni Hendri: Hati-Hati Dijalan, Semoga Selamat Sampai Di Kampung

UPZ PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Pasar Minggu Terima Penghargaan Dari Baznas Jakarta Selatan