Dr. Zulmaeta Terharu Sambutan Hangat dari Panitia Penyaringan Cakada Partai Nasdem Kota Payakumbuh - Mediapolisi.id
SERBA-SERBI

Dr. Zulmaeta Terharu Sambutan Hangat dari Panitia Penyaringan Cakada Partai Nasdem Kota Payakumbuh

Payakumbuh – Bakal calon walikota Payakumbuh Dr. Zulmaeta SP.OG KFM didampingi Mulyadi Muis, Ben Yamin, Husin Daruhan, Rika dan relawan dr. Zulmaeta lainnya kembali antarkan formulir ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem kota Payakumbuh, Sabtu (4/5).

Pendaftaran dr. Zulmaeta diterima langsung ketua penjaringan bakal calon walikota dan wakil walikota Payakumbuh DPD Nasdem, Hendra Yani didampingi Andriko Jumarel, Irmaizar, Hurisna Jamhur, Rahmein dan pengurus partai Nasdem lainnya.

Dr. Zulmaeta mengaku terharu atas sambutan yang luar biasa oleh partai Nasdem yang dinilai meningkat bahkan menjadi partai pemenang di kota Payakumbuh.

“Kami sangat senang dan terharu bisa mendaftar di partai besar ini (Nasdem). Juga kami berharap Nasdem bisa menerima kami yang berasal dan besar dari Koto Nan Godang,” ujar Zulmaeta.

Selain itu, kata Zulmaeta, sekilas tentang dirinya, dr. Zulmaeta juga aktif bergerak di bidang pendidikan dan kesehatan.

Sementara itu ketua Hendra Yani, menyampaikan, dari hasil verifikasi yang kita terima ini, Dr. Zulmaeta dinyatakan lengkap administrasi. Tidak ada catatan yang tidak lengkap lain, semua berkas administrasi lengkap.

“Pendaftaran mulai dari tingkatan DPD, hasilnya akan diteruskan ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan diteruskan lagi ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Mekanismenya setelah menerima penjaringan pendaftaran bakal calon kepala daerah maka di awal Juni 2024 akan dilakukan survei internal di DPD Nasdem,”ucapnya. (yd)

Related posts

Ketua Yayasan Belajar Bersama Respon Laporan Pemasungan ODGJ

redaksi

DPP LPPI Apresiasi Strategi Kapolri Dalam Gerakan Berantas Mafia Judi

redaksi

SDM PKH Paguyangan Kabupaten Brebes Adakan Pelatihan Peningkatan Usaha

redaksi

Leave a Comment