LIPUTAN UTAMA

LPNU Jakarta Selatan Bersama Tim SIAP Bersatu untuk Jakarta Berbagi Sembako

JAKARTA, mediapolisi.id – Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama (LPNU) Jakarta Selatan mendistribusikan sajadah dan sembako bantuan dari Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Ir. Ahmad Riza Patria, M.B.A kepada yatim piatu, fakir miskin dan kaum dhuafa yang. Kegiatan tersebut mulai dilakukan sejak Kamis (06/05/2021)

Ketua LPNU Jaksel, Addis Abeba MR. di dampingi Sekretaris LPNU Jaksel Musta’in kepada wartawan mengatakan bahwa LPNU bersama Tim SIAP Bersatu untuk Jakarta mendistribusikan sajadah dan sembako untuk menyemarakkan bulan yang penuh keberkahan ini dengan kegiatan sosial.

“Pembagian sembako kami mulai dari hari Kamis, (06/05/) di pemukiman pemulung Gg. Sosial Pasar Minggu hingga hari ini, kita sebar di beberapa Kelurahan Sekecamatan Pasar Minggu,” ungkap Addis.

Addis menambahkan, LPNU Jaksel juga menggandeng Kadin DKI Jakarta, Dewan UKM, MWC NU Pasar Minggu dan PAC Pemuda Pancasila Pasar Minggu untuk bergerak membagikan sembako tersebut dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Alhamdulillah, sudah ratusan paket sembako yang kami distribusikan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Insya Allah kemitraan kami dengan Pemprov DKI Jakarta dan Instansi lainnya berjalan sesuai harapan,”imbuh Addis

Dalam kesempatan yang sama, Musta’in berharap Pemerintah Provinsi DKI Jakarta ke depan selalu mensupport semua program- program yang sudah teragendakan oleh LPNU Jakarta Selatan.

“Kami akan bekerja maksimal dalam membangun Ekonomi Masyarakat dengan tidak menghilangkan nilai-nilai kearifan Budaya lokal, terutama budaya Betawi. Kami yakin dengan kepemimpinan Ketua Addis Abeba, LPNU Jaksel akan terus bergerak maju apalagi pasca penandatangan Nota Kesepahaman kemaren,”ujar Musta’in

DH

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close