LPNU Jaksel Santuni Ratusan Anak Yatim Piatu - Mediapolisi.id
SERBA-SERBI

LPNU Jaksel Santuni Ratusan Anak Yatim Piatu

JAKARTA, mediapolisi.id – Lembaga Perekonomian Nahdhatul Ulama (LPNU) Jakarta Selatan, menggelar acara buka puasa bersama dan pemberian santunan bagi yatim piatu sebagai bentuk kepedulian LPNU Jaksel pada sesama. Kegiatan ini berlangsung di RM Omah Pawon, Jalan Ampera no 02 RT 2/RW 2, Kelurahan Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Jumat (07/05/2021).

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Tanfid PWNU DKI Jakarta, KH. Syamsul Ma’arif, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ir. Ahmad Riza Patria, Ketua Umum KADIN DKI Jakarta, Diana Dewi, Rois Suriyah PCNU Jakarta Selatan, KH. Lukman Hakim Zainuddin, Ketua Tanfidz PCNU Jakarta Selatan, KH. Abdul Rozak Alwi, serta para Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Para Kyai, Pengurus PCNU Jakarta Selatan, dan perwakilan dari beberapa organisasi kemasyarakatan se-Jakarta.

Wakil Gubernur DKI Riza Patria menyampaikan apresiasi atas kegiatan ini, dirinya berharap kegiatan berbagi seperti ini bisa menjadi berkah bagi masyarakat khususnya bagi anak-anak yatim piatu di masa Pandemi ini.

” Semoga pemberian santunan dari LPNU ini bisa memberikan keberkahan bagi para anak yatim piatu di tengah masa Pandemi ini, dan menjadi nilai ibadah di bulan suci Ramadan” ungkapnya.

Riza juga berharap semoga kegiatan berbagi santunan seperti ini menjadi contoh dan pemicu bagi organisasi-organisasi masyarakat atau lembaga lainnya untuk berbagi.

” Mudahan kegiatan ini bisa ditiru oleh lembaga lainnya, tak hanya bagi anak yatim piatu, namun juga bagi orang tua jompo, masyarakat tidak mampu lainnya” ujar Riza

Riza juga mengingatkan agar tetap waspada dan selalu menerapkan protokol kesehatan, karena Pandemi Covid-19 masih belum berakhir.

Acara dilanjutkan dengan pembagian santunan bagi ratusan anak yatim piatu undangan, foto bersama dan diakhiri dengan pembacaan doa.

BACA JUGA :  Puncak HLUN, Kemensos Beri Penghargaan Lansia Berprestasi

DH

Related posts

Kebun PKH Lansia Boyolali Penuhi Kebutuhan Pangan KPM

redaksi

Karang Taruna Pipitan Sukses Ubah Lingkungan Kumuh Jadi Kampung Wisata Tematik

redaksi

Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan, Upaya Kemensos Jangkau Lapisan Masyarakat Terbawah

redaksi

Leave a Comment