PATROLI

Unit Reskrim Polsek Pademangan Ringkus Pencopet HP Modus Batuk dan Muntah

Jakarta, mediapolisi.com – Unit Reskrim Polsek Pademangan Tangkap pencopet handphone berinisial S yang beraksi di dalam angkot M – 15 jurusan Kota Tanjung Priok, sabtu (28/11).

Melalui seluler,Kanit Reskrim Polsek Pademangan Akp.Yamin menerangkan kepada wartawan kalau S ditangkap karena adanya laporan dari korban inisial I yang merupakan seorang karyawati.

“Korban I merasa kehilangan handphone saat turun dari dalam angkot M 15 jurusan Kota Tanjung Priok tersebut”terangnya (29/11).

Dikatakan Yamin kalau saat itu korban naik angkot M 15 dari Kota menuju Kp.Bandan.Ketika di pertengahan jalan ada seorang pria naik dan dia batuk batuk juga muntah sehingga korban dan penumpang lainnya menjadi agak sedikit risih atas hal itu.

Tidak berapa lama kata Yamin korban turun dari angkot.Lalu menyadari handohone yang di letakan dalam tas sudah tidak ada.Segeralah korban melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Polsek Pademangan”katanya

Mendapat laporan tersebut,Tim Opsnal Polsek Pademangan dengan cepat segera melakukan penyelidikan dan tidak butuh waktu lama akhirnya S berhasil di tangkap dengan barang bukti 1 buah Handphone Iphone 7 warna putih.

“Tim Opsnal Mendapat Informasi Tentang Keberadaan Pelaku Pencurian Yang sedang melintas di depan Pos Pol Bintang Mas, Jl. RE.Martadinata Pademangan,Tim Opsnal Langsung mengamankan S dan membawanya berikut barang bukti ke Mapolsek Pademangan untuk proses penyidikan lebih lanjut.Dan akibat perbuatannya SR akan dijerat dengan Pasal 363 ayat 1 KUHP tentang Pencurian dengan 7 tahun penjara”ungkapnya

Ar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close