RSUD M.Ali Hanafiah Batusangkar Raih Akreditasi Tertinggi - Mediapolisi.id
PATROLI

RSUD M.Ali Hanafiah Batusangkar Raih Akreditasi Tertinggi

JAKARTA, mediapolisi.com – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) M .Ali Hanafiah Batusangkar menerima Sertifikat Akreditasi Paripurna Bintang Lima dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) di kantor sekretariat KARS Jakarta.Senin (12/02/2018)

Berdasarkan surat No.216/KARS/1/2018. Rumah Sakit Umum Daerah Batusangkar berhasil lulus di tingkat Paripurna Tertinggi.

Sertifikat Akreditasi tersebut diserahkan oleh ketua eksekutif KARS, dr.Sutoto M.Kes. kepada Wakil Bupati Tanah Datar, Zuldafri Darma di dampingi oleh Kepala RSUD Batusangkar, Dr. Afrizal Hasan.

Direktur RSUD Batusangkar, dr. Afrizal Hasan, mengatakan bahwa keberhasilan ini merupakan kerja keras dari tim yang profesional, pegawai serta dukungan dari Bupati Tanah Datar Ir. Irdinansyah Tarmizi, Wakil Bupati Zuldafri Darma, Pemda Tanah Datar, Dinas kesehatan dan semua unsur yang mendukung, sehingga RSUD Batusangkar ini bisa mendapatkan Akreditasi.

dr.Afrizal juga mengatakan Akreditasi ini menjadi sangat penting untuk meningkatkan kepercayaan dari masyarakat dalam menjamin pelayanan sesuai dengan Standar Nasional Indonesia(SNI) (Maylis)

Related posts

Kapolres Sinjai Serahkan Sumbangan Aksi Kemanusiaan

redaksi

Polsek Tanjung Priok Ringkus Pelaku Pencurian Handphone di Sunter

redaksi

BNNP Sultra Gencar Sosialisasikan Bahaya Narkoba

redaksi

Leave a Comment