Difasilitasi Mega Zusmanurni, Porbi Kabupaten 50 Kota Sekarang Pakai Ansuransi

Difasilitasi Mega Zusmanurni, Puluhan Anggota PORBI Ikuti Seminar Asuransi

Payakumbuh – PT. Sinarmas Multifinance bersama Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Dapil 5 Partai Golkar Mega Zusmanurni dan Perkumpulan Olahraga Berburu Babi (PORBI) Kabupaten Limapuluh Kota menggelar seminar dan sosialisasi asuransi Sinarmas Multifinance.

Kegiatan seminar yang digelar di Sultan Resort, Cafe dan Resto Payakumbuh, Jumat pagi (26/1/2024) itu selain dihadiri Mega Zusmanurni juga turut dihadiri pembicara dari PT. Sinarmas, Ketua PORBI Limapuluh Kota Endra Putra Syam, Caleg DPRD Limapuluh Kota Golkar Ridwan Dt. Rajo Sinaro, Ketua PORBI nagari se Limapuluh Kota dan puluhan anggota PORBI.

Pada kesempatan itu, Mega Zusmanurni mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada PORBI Limapuluh Kota yang telah mengikutsertakannya disetiap kegiatan PORBI.

“Terima kasih kepada pengurus PORBI Limapuluh Kota yang telah berkenan mengajak saya selaku Bundo Kanduang Limapuluh Kota ikut serta dalam setiap kegiatan PORBI. Semoga silaturahmi dan komunikasi yang baik kita ini akan selalu terjaga,” ucap caleg DPRD Sumbar Partai Gokar nomor urut 4 ini.

Menurutnya, asuransi merupakan salah satu hal yang wajib dan harus dimiliki anggota PORBI, sebab olahraga tersebut punya resiko yang cukup besar terhadap kecelakaan. Nantinya, asuransi bakal langsung tersedia untuk anggota PORBI yang mempunyai kartu tanda anggota (KTA) PORBI Limapuluh Kota.

“Resiko kecelakaan bahkan meninggal dunia pada olahraga ini cukup besar. Untuk itu, tentunya asuransi sangat dibutuhkan oleh anggota sebagai jaminan kecelakaan,” kata pembina PORBI Limapuluh Kota tersebut.

Selain itu, berbagai keunggulan juga didapatkan oleh anggota yang memegang KTA PORBI Limapuluh Kota. Ia berharap, seluruh anggota nantinya memiliki KTA tersebut.

“KTA ini banyak manfaatnya bagi anggota, diantaranya subsidi Wifi bagi daerah yang susah jaringan internet dan bagi petani ada program belanja 2 bayar 1 serta belanja 4 bayar 2. Harapan kita kepada anggota PORBI, ayo ikut dalam program ini karena ini sangat penting bagi kita,” ujarnya.

Diakhir sambutannya, Mega meminta dukungan dan doa kepada masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh pada pemilu serentak 2024 yang dihelat 14 Februari 2024 mendatang.

“Masyarakat Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh mohon dukungan dan doanya, khususnya kepada pengurus dan anggota PORBI,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua PORBI Limapuluh Kota Endra Putra Syam mengapresiasi Mega Zusmanurni yang telah mengusulkan hingga terjadinya kegiatan seminar. Sebab, sudah sejak lama PORBI Limapuluh Kota merencanakan kegiatan teraebut.

“Kita memprogramkan asuransi untuk anggota ini sudah sejak lama. Namun belum kesampaian. Alhamdulillah, hari ini pintu untuk itu sudah mulai terbuka,” ujarnya.

Dikatakannya, asuransi merupakan salah satu hal yang wajib dan harus dimiliki anggota PORBI, sebab olahraga berburu punya resiko yang cukup besar terhadap kecelakaan bahkan meninggal dunia.

“Resiko kecelakaan bahkan meninggal dunia pada olahraga ini cukup besar. Bahkan, sudah pernah ada anggota kita yang meninggal dunia ketika kegiatan berburu. Untuk itu, tentunya asuransi sangat dibutuhkan oleh anggota sebagai jaminan kecelakaan,” katanya.

“Alhamdulillah, hari ini kita difasilitasi oleh Buk Mega untuk kegiatan seminar asuransi ini. Sekali lagi kami menyampaikan terima kasih kepada Buk Mega,” pungkasnya.

Related posts

Anggota DPR RI, Rezka Oktoberia Hadiri Pacu Jawi di Taruko Koto Nan Gadang

Aiptu Sriyanto, Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Minggu, Ingatkan Warga Untuk Meningkatkan Kewaspadaan Dengan Semakin Maraknya Tindak Kejahatan Ranmor

PSHT Cabang Jakarta Selatan Menjadi Pelopor Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan Dengan Metode Seni dan Budaya