Jaga Kenyamanan Masyarakat, Direktorat Samapta Polda Banten Patroli Dialogis

BANTEN, mediapolisi.com – Dalam memberikan pelayanan terbaik dari sisi kenyaman, keamanan untuk masyarakat yang berada di wilayah Hukum Polda Banten, Direktorat Samapta Polda Banten melakukan Quick Wins Program 1 ( penertiban dan penegakan hukum bagi organisasi radikalisme dan anti pancasila) oleh Personil Dit Samapta Polda Banten, di Jalan kamalaka, Kelurahan Panggungjati, Kecamatan Taktakan Kota Serang, Jumat (12/07/2019).

Kapolda Banten Irjend Pol Tomsi Tohir melalui Kombes Pol Jondrial mengatakan personil Ditsamapta terus berupaya sosialisasi kepada masyarakat supaya tidak terpengaruh dengan paham radikalisme dan anti pancasila.

“Telah melaksanakan patroli dialogis dengan mengendarai kendaraan bermotor Roda dua melalui rute dari Mako Polda Banten menuju Jalan kamalaka, Kelurahan Panggungjati, Kecamatan Taktakan Kota Serang situasi dalam keadaan aman terkendali,” katanya.

Jondrial menjelaskan tidak hanya mengunjungi dan berkomunakasi dengan warga terkait dengan keberadaan suatu organisasi yang berpaham radikal dan anti pancasila, serta memberitahukan kepada warga agar tidak terpengaruh dengan adanya orang dari suatu organisasi yang menyebarkan paham radikalisme dan anti Pancasila.

” Mengajak para warga untuk bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam hal penertiban dan penegakan hukum apabila ditemukan adanya orang dari suatu organisasi yang menyebarkan Paham radikal dan anti Pancasila demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta terjaganya keutuhan NKRI,” jelasnya.

“Tdak ditemukannya adanya orang / organisasi yang sedang menyebarkan paham Radikalisme dan anti Pancasila,” tutupnya.(Bidhumas)

Related posts

Berantas Tawuran Antar Pelajar, Kapolres Metro Jakarta Siapkan Sejumlah Program

Komit Basmi TPPO, Polri Ungkap 644 Kasus Dengan 749 Tersangka

Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo : Demo 11 April Dapat Kami Kendalikan Dengan Baik