Kapolda Bersama Gubernur Jatim dan Kapolresta Malang Gowes Bagi Masker

Malang – Demam bergowes ria atau olahraga bersepeda sudah mewabah dimana-mana.Di tengah pandemi Covid 19 olahraga merupakan salah satu alternatif untuk menjaga imun tubuh dan agar badan tetap sehat dan bugar.

Bersama rombongan Gubernur Jatim Dra. Khofifah Indar Parawansa, Kapolda Jatim Irjen Pol.Muhammad Fadil Imran juga Kapolresta Malang kota Kombes Pol. Dr.Leonardus Simarmata bersama Dandim 0833 Kota Malang Letkol Arm.Fersian Primadana dan Forpimda Jawa Timur mengadakan kegiatan gowes dan pembagian masker di wilayah Kota Malang, 19/9/2020.

Rute perjalanan gowes diawali dari kantor Bakorwil Kota Malang jalan Simpang Ijen Malang melewari Poltekkes Kemenkes di Jalan Ijen Kota Malang dan menuju arah Pasar Oro Oro Dowo di jalan Guntur dilanjutkan arah stasiun Baru jalan Trunojoyo ke Pasar Klojen jalan HOS Cokroaminoto dan finish di lapangan Rampal jalan Urip Sumoharjo Blimbing Kota Malang.

Sebelumnya acara yang dimulai pukul 07.00 Wib peserta Gowes pemanasan dan senam bersama.
Pembagian masker kepada warga masyarakat dibagikan kepada pengguna jalan di sekitar area Stasiun Kota Malang dan juga saat rombongan tiba di pasar Klojen tidak hanya dibagikan masker tetapi juga sembako kepada juru parkir, pengunjung pasar juga tukang becak.

Sekitar pukul 08.15 Wib rombongan tiba di Lapangan Rampal di Jalan Urip Sumoharjo Blimbing dan juga membagikan masker kepada warga yang ada di Lapangan Rampal dan beramah tamah.

Menurut Gubernur Jatim kegiatan ini dalam rangka menggiatkan Kampanye Jatim bermasker mengingat wilayah Jatim termasuk zona merah dan perlu keseriusan dalam menanganinya.(Hendro B.L)

Related posts

Berantas Tawuran Antar Pelajar, Kapolres Metro Jakarta Siapkan Sejumlah Program

Komit Basmi TPPO, Polri Ungkap 644 Kasus Dengan 749 Tersangka

Tim Kompolnas RI Kunjungi SPN Polda Maluku