Kapolres Metro Jakut Resmikan Sarana SD Kemala Bhayangkari 01 Rorotan

Jakarta – Polres Metro Jakarta Utara akan membantu memberikan sumbangsihnya kepada Yayasan Kemala Bhayangkari yang ada di Aspol Rorotan Cilincing Jakarta Utara.

Keterangan itu disampaikan Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Sudjarwoko usai meresmikan Sarana yang ada di SD Kemala Bhayangkari 01 pada selasa siang (05/01).

Adapun sarana yang diresmikan seperti Area Parkir,Taman Baca,Lapangan Basket,Mushola,Memfungsikan bak sampah menjadi Kolam ikan,Taman Palawija,dan Memfungsikan Kolam Torn menjadi tanaman hijau

“Apapun bentuknya,Polres Metro Jakarta Utara akan membantu memberikan sumbangsih kepada Yayasan Kemala Bhayangkari,dan Semoga apa yang telah diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik jangan hanya menjadi simbol”ujar Djarwoko.

Dirinyapun berharap semoga kelak lulusan dari SD Kemala Bhayangkari dapat menjadi siswa siswi yang teladan, Sehingga menjadi Polisi terbaik bahkan bisa menjadi Kapolres di Jakarta Utara.

“Nanti saya akan memberikan pesan kepada Kapolres yang baru agar bisa memberikan inovasi inovasinya untuk memajukan SD Kemala Bhayangkari 01″jelasnya.

Selanjutnya Kapolres melakukan Penandatanganan Prasasti, foto bersama dan penanaman pohon,serta peninjauan lapangan basket.

Ar

Related posts

Berantas Tawuran Antar Pelajar, Kapolres Metro Jakarta Siapkan Sejumlah Program

Komit Basmi TPPO, Polri Ungkap 644 Kasus Dengan 749 Tersangka

Polres dan PWI Solok Selatan Gelar Coffe Morning Memperkuat Sinergitas