Pensiunan ASN Nyaris Tewas Dibacok Orang Tak Dikenal

PALANGKA RAYA, mediapolisi.com – Lambang (60), pensiunan aparatur sipil negara (ASN) nyaris meregang nyawa setelah dibacok segerombolan orang tak dikenal di depan hotel Mahkota Jalan Nias Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya, Rabu (1/1/2020) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

Akibat pembacokan tersebut, korban mengalami luka parah dibagian kaki nyaris putus, luka di kepala dan tubuh karena terkena tusukan senjata tajam. Sehingga dilarikan ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya guna perawatan intensif.

Menurut pengakuan istri korban, Timah (65), sebelum kejadian, suaminya sempat pulang ke rumah setelah merayakan pergantian tahun.

“Suami saya pamit keluar rumah lagi mendatagi temannya di bengkel. Tak begitu, datang segerombolan orang tak dikenal langsung menyerang dan membacok,” ucap Timah, Rabu (1/1/2020) dini hari.

Padahal lanjut Timah, sepanjang sepengetahuannya, suaminya tidak pernah ada masalah terhadap orang itu dan juga tidak dikenal.

“Saya berharap kepada pihak Kepolisian pelakunya bisa tertangkap dan di hukum seberat-beratnya,” tegasnya.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian terkait kasus pembacokan yang nyaris menghilangkan nyawa orang itu.

(Masroby/Parlin)

Related posts

Miminku.id : Pertama di Sumatera, Pemberdayaan Wanita Sumbar Melalui Digital Marketing!

Niniak Mamak, Bundo Kandung, Cadiak Pandai Ambil Formulir Joni Hendri Maju Pilkada Payakumbuh ke PKB dan PAN

Perantau Koto Nan Godang Pulang Basamo, Joni Hendri: Hati-Hati Dijalan, Semoga Selamat Sampai Di Kampung