Polri Peduli, Kapolres Kepulauan Tanimbar Berikan Bansos Kepada Anak Yatim Piatu

MALUKU – Memanfaatkan Hari Libur Kerja, Kapolres Kepulauan Tanimbar (KepTan) AKBP Umar Wijaya, S.I.K mengunjungi Polsek Kormomolin dan Polsek Nirunmas sekaligus memberikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada Janda Miskin dan Anak Yatim Piatu, Minggu (25/9/2022).

Saat dikonfirmasi usai kembali dari wilayah hukum Polsek Kormomolin dan Polsek Nirunmas, Kapolres KepTan mengatakan, dihari libur kerja dimanfaatkan untuk sambangi ke wilayah hukum Polsek Jajaran yaitu Polsek Kormomolin dan Polsek Nirunmas untuk memonitor perkembangan situasi kamtibmas dan operasional Polsek, sekaligus memberikan sedikit bantuan sembako kepada warga kurang mampu seperti Janda miskin dan Anak yatim piatu.

“Dihari libur kerja, kita manfaatkan untuk jalan-jalan ke wilayah hukum Polsek Jajaran yaitu Kormomolin dan Nirunmas untuk memonitor perkembangan situasi kamtibmas dan operasional Polsek sekaligus memberikan sedikit bantuan sembako kepada warga kurang mampu yaitu janda miskin dan anak yatim piatu,” pungkas Kapolres kepada media ini.

Kapolres juga menambahkan, terhadap alasan pemberian bantuan sosial ini sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Kepulauan Tanimbar terhadap janda miskin dan anak yatim piatu yang belum atau tidak tersentuh bantuan sosial dari program Pemerintah.

Terhadap kegiatan yang dilakukan, janda miskin dan anak yatim piatu mengapresiasi Pimpinan Polres KepTan ini, dan ucapan terima kasih atas kepedulian yang telah ditunjukan kepada mereka. (Ali)

Related posts

Berantas Tawuran Antar Pelajar, Kapolres Metro Jakarta Siapkan Sejumlah Program

Komit Basmi TPPO, Polri Ungkap 644 Kasus Dengan 749 Tersangka

Polres dan PWI Solok Selatan Gelar Coffe Morning Memperkuat Sinergitas