MARKAS BESAR

Begini Cara Unik Polrestabes Medan Rangkul Masyarat, Ini Program “Nasi Bungkus”

MEDAN, mediapolisi.com – Berbagai cara dilakukan pihak kepolisian untuk membangun sinergi dengan masyarakat. Salah satu cara unik yang dilakukan Kapolrestabes Medan yakni elakukan program Nasi bungkus.

“Ini merupakan program pendekatan kepada masyarakat agar masyarakat tidak takut kepada Polisi dan masyarakat turut membantu Polisi dalam memberikan informasi,” kata Kapolrestabes Medan Kombes Polisi Dadang Hartanto kepada awak media di Medan beberapa hari yang lalu.

Dengan adanya program ini, masyarakat bisa membantu polisi terkait peredaran gelap narkoba di wilayahnya.

Program ini juga dilakukan di lima wilayah prioritas narkoba salah satunya di wilayah Mangkubumi yang telah dilaksanakan pada hari Sabtu, 1 September 2018 sekira pukul 10.00 WIB yang langsung dipimpin oleh Kapolrestabes Medan yang turut membagikan nasi bungkus kepada masyarakat yang tinggal di sekitar daerah tersebut.

“Dan turut makan bersama sama dengan masyarakat serta mendengarkan dan menanggapi masukan-masukan dan informasi-informasi terkait peredaran narkoba di wilayah tersebut,” kata Kasat Narkoba Polrestabes Medan AKBP Raphael Shandy Cahya Primbodo, SIK.

(Muhammad Rezki)
Sumber : Kabarpolisi.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close