PATROLI

Bersama Instansi Terkait, Polsek Kep.Seribu Utara Awasi Semua Dermaga Pelabuhan

Jakarta – Polsek Kepulauan Seribu Utara bersama Instansi terkait melakukan pengawasan dan penegakan aturan protokol kesehatan di Dermaga-dermaga Pelabuhan yang berada di Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Rabu (06/01/2021).

“Semua yang baru tiba kita lakukan pengecekan wajib masker, kita arahkan cuci tangan, jaga jarak dan kita imbau langsung meninggalkan pelabuhan serta tidak berkerumun,”kata AKP Josman Harianja, S.H. Kapolsek Kepulauan Seribu Utara.

Terlihat aparat Polsek Kepulauan Seribu Utara, Satpol PP Kelurahan, Tim Satgas Aman Covid-19 Kelurahan sejak pagi berada di Dermaga Pelabuhan Pulau Pramuka, Pulau Kelapa, Pulau Panggang dan Pulau Harapan Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

“Sasaran pengawasan kita bukan warga dan wisatawan yang baru tiba, tapi juga warga dan wisatawan yang akan meninggalkan pelabuhan menuju Jakarta Daratan,”tambah AKP Josman.

Masih kata Josman, bahwa pengawasan dan penegakan protokol kesehatan akan terus dilakukan sebagai upaya menekan dan mencegah penyebaran Covid-19.

“Intinya kita tidak akan kendor dalam melakukan pengawasan dan mendisiplinkan serta penindakan terhadap penerapan protokol kesehatan,”ujar Josman.

Ar

Related posts

Cegah Penggunaan Narkoba, Anggota Kodim 1603 Sikka Jalani Tes Urine

redaksi

Petugas Polsek Cibadak Bantu Amankan Lalu Lintas

redaksi

5 Wanita Masih Dibawah Umur Ditemukan Polisi Pada Sebuah Wisma

redaksi

Leave a Comment