PATROLI

CBP KPP Harus terus Konsisten dan Memiliki Daya Juang Tinggi

LAMPUNG -;Kosisten dalam melaksakan progam dapat memberikan banyak manfaat untuk sekitar dan diri kita sendiri tentunya. Dengan konsistensi progam yang kita lakukan, kita bisa terbiasa melakukan sesuatu secara rutin dan terstruktur.

Hal itu disampaikan Abdul Rohim Kepala Devisi Administrasi Pimpinan Wilayah (PW) Corp Brigade Pembangunan (CBP) Korp Pelajar Putri (KPP) Provinsi Lampung, Pada Malam Keakraban (Makrab) Dewan kordinasi Cabang (DKC) CBP dan KPP Kabupaten Lampung Timur, Ahad (7/11) Kemarin.

Kegiatan disematkan di Pantai Labuhan Maringgai, kecamatan Nang, Kabupaten Lampung Timur, sekaligus memperingati Harlah CBP dan KPP ke 57 tahun .

“Dengan Semangat Harlah, konsisten dan daya juang kader CBP & KPP harus selalu jaga, capek hingga rasa malas memang kadang menghampiri saat aktivitas mulai padat, kita harus lawan itu semua,” tegas Rohim.

Menurutnya CBP KPP harus selalu berpastipasi peran apa yang dibutuhkan Pelajar NU, dimana sebagai Corpnya Pelajar NU, daya juangnyapun harus lebih besar.

“Pelajar NU harus tetap eksis dengan berbagai kegiatan sosial, saya sayang mengapresiasi penanaman mangrove ini, dimana magrove menjadi benteng penahan abrasi,” sambung Rohim.

Ahmad Khoiri Ketua Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama’ Kabupaten Lampung Timur, mengungu bawah dirinya dan anggotanya sudah semestinya menjaga ekosistem pantai, sebagai rasa cinta kita kepada lingkungan.

“Melalui penanaman pohon mangrove ini, guna menjaga perembesan air laut yang masuk ketanah daratan, selebihnya mangrove juga menjadi tempat memijah biota laut, termasuk jenis udang dan kepiting,” katanya.

Sangat berterima kasih kepada kadiv Administrasi PW yang hadir, juga CBP KPP atas berpartisipasi peran menstabilkan daerah pesisir. Khoiri juga mengharapakan Solidaritas CBP KPP selalu terjaga.

Sebagai Komandan DKC CBP Kabupaten Riski Hadi kurniawan mengaku senang dengan adanya kegiatan ini, setelah sebelumnya kegiatan serupa yakni bersih-bersih pantai.

BACA JUGA :  Samsat Hentikan Pajak Keliling karena Corona, Gantinya Bayar melalui Samolnas

“Semoga kegiatan yang positif ini dapat menambah ke-solid-an dan kekompakan DKC CBP KPP kabupaten Lampung timur,” tambahannya.

Kontributor : Kang Rahman

Related posts

Kapolda Riau Diskusi Karhutla 2020

redaksi

Miliki Narkoba TA (31) Diciduk Satresnarkoba Polres Padang Pariaman

redaksi

Motor Yamaha Milik Mahasiswa di Palangka Raya Raib Digondol Maling

redaksi

Leave a Comment