POLRES

Ini Pesan Kapolres Metro Jakut Saat Pimpin Apel Pagi di Mapolsek Pademangan

Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Utara Kombespol Guruh Arif Darmawan pimpin apel pagi di halaman Mapolsek Pademangan, rabu (27/1).

Kegiatan apel pagi tersebut bertujuan untuk menjalin silahturahmi Kapolres Metro Jakarta Utara dengan anggota personil Polsek Pademangan Jakarta Utara agar terciptanya hubungan baik antara pimpinan dan bawahan.

Dalam kesempatan itu,Guruh memberikan apresiasi ke Kapolsek Pademangan atas kinerjanya dalam menjalankan program dari Kapolda Metro Jaya.

“Terima kasih kepada Kapolsek Pademangan yang selama ini saya nilai sudah baik dalam menjalankan program Kapolda Metro Jaya maupun dalam penanganan pandemi covid 19″ucap Guruh.

Saya dikatakan Guruh akan memperlakukan sama kepada anggota Perwira,Bintara,Tamtama maupun Asn. Saya akan memberikan reward bagi anggota yang berprestasi dan akan memberikan punishment kepada anggota yang melanggar aturan baik atasan maupun bawahan.

Dan kepada Unit Reskrim,Kapolres Metro Jakut menyampaikan pesan akan menindak tegas setiap anggota yang bermain kasus,terutama dengan narkoba.

“Saya sering mendapatkan laporan yang kurang baik dari masyarakat,jadi unit Reskrim saya ingatkan agar jangan main-main dengan penanganan kasus”kata dia.

Kepada unit Binmas,Guruh berterima kasih karena sudah baik dalam bertugas.Dirinya berharap agar anggota binmas dapat melaporkan perkembangan virus covid 19 di wilayahnya masing masing.

“Bila ada kendala dilapangan segera dilaporkan ke pimpinan baik bantuan bagi masyarakat maupun dalam penanganan pandemi virus covid 19” ungkapnya.

Setelah apel pagi,Kapolres Metro Jakut ramah tamah dengan para perwira Polsek Pademangan.

Ar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close