POLRES

Kapolres Lhokseumawe Kunjungi Penderita Thalasemia di Lhok Krek Sawang

LHOKSEUMAWE – Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH mengunjungi Gampong Lhok Krek Kecamatan Sawang, Aceh Utara dalam rangka menjemput “Kue Surga” di kediaman penderita Thalasemia, Rabu (14/4/2021).

Penderita Thalasemia tersebut adalah Ibnu Hajar (13), ia merupakan anak ke lima dari pasangan Amiruddin dan Maryati. “Setiap bulan anak saya harus dibawa ke rumah sakit, untuk transfusi darah,” ujar Amiruddin di hadapan Kapolres.

Sementara, Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto mengungkapkan rasa prihatin atas apa yang dialami oleh bocah dimaksud dan memberi semangat serta motivasi kepada keluarga agar terus berjuang demi kesembuhan Ibnu Hajar.

“Alhamdulillah pada hari ini saya berkesempatan mengunjungi dan melihat langsung kondisi ananda Ibnu Hajar yang sedang sakit, ” ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto.

Kunjungan dimaksud, tambah Kapolres, selain untuk bersilaturahmi dengan keluarga itu juga mengantar santunan dan bantuan dari program “Kue Surga”. Pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe tersebut juga mengharapkan, santunan dan bantuan ini dapat bermanfaat untuk meringankan beban ekonomi keluarga dan kebutuhan lainnya.

“Ini adalah wujud kepedulian dan perhatian Kepolisan khususnya Polres Lhokseumawe kepada masyarakat di wilayah hukumnya yang sedang membutuhkan uluran tangan. Terlebih lagi, daerah kita masih dalam masa pandemi Covid-19,” kata Kapolres.

Sementara itu, perangkat Gampong dan keluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan kepedulian yang diberikan oleh Kapolres Lhokseumawe dan telah menyempatkan waktu berkunjung serta memberikan bantuan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close