SERBA-SERBI

Paguyuban Pasar Minggu Legend Gelar Vaksinasi untuk Masyarakat di Pejaten Timur

JAKARTA – Dalam mewujudkan program vaksinasi nasional di ibu kota, Paguyuban Pasar Minggu Legend (PPML) menggelar vaksinasi di Yayasan Islam An-nash Ahsan Pejaten Timur, Minggu (22/8/21).

Ketua Umum DPP PPML Raja Simanjuntak, S.H yang dikenal dengan sebutan Raja Bonek mengatakan kegiatan ini sudah kedua kali kita laksanakan sebagai bentuk kepedulian paguyuban terhadap masyarakat agar hard immunity meningkat dan penekanan penyebaran covid 19 di Jakarta, khusus nya Jakarta Selatan.

“Memutus mata rantai Covid 19 merupakan tugas kita bersama, untuk itu mari kita bersama- sama sukseskan program vaksinasi, ” kata Raja Bonek dalam keterangan tertulisnya

Raja menambahkan, panitia telah menyiapkan sebanyak 250 vaksin AstraZeneca hari ini. Alhamdulillah dalam pelaksanannya kami berkolaborasi dengan Kesbangpol Jaksel, Muspika Pasar Minggu, Puskesmas Pasar Minggu dan pemangku wilayah Kelurahan Pejaten Timur beserta perangkatnya.

“Kami berharap pemerintah, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat menggalakan informasi serta edukasi mengenai vaksin yang di pakai adalah halal, agar tidak ada rasa ketakutan masyarakat untuk vaksin, ” Tutupnya

(Ta’in)

Related posts

Kebun PKH Lansia Boyolali Penuhi Kebutuhan Pangan KPM

redaksi

Kemensos Laksanakan Sinergitas Program CSR di Palu

redaksi

Kemensos Selenggarakan Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional ke 25

redaksi

Leave a Comment