Rezka Oktoberia Resmi Buka Open Turnamen SSB Se- Sumatera - Mediapolisi.id
PATROLI

Rezka Oktoberia Resmi Buka Open Turnamen SSB Se- Sumatera

Payakumbuh,mediapolisi.id – Anggota DPR RI Dapil Sumbar II, Rezka Oktoberia dari Fraksi Partai Demokrat buka open turnamen bola kaki U-12 Se-Sumatera, dalam rangka alek anak nagari Aia Tabik Bintang Timur Cup I. Bertempat di Lapangan SMA 2 Payakumbuh, Kecamatan Payakumbuh Timur, Kota Payakumbuh, Sabtu (23/12).

Rezka Oktoberia dalam sambutannya mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi panitia acara SSB se Sumatera ini Dengan semangat kebersamaan acara ini berjalan dengan lancar dan sukses dan bahkan di hadiri oleh klub yang ada di wilayah Provinsi Sumatera. Tentu kerja keras panitia acara dalam mensukseskan kegiatan ini layak kita acungi jempol.

“Selamat bertanding kepada adek-adek peserta U-12, jaga sportifitas dan junjung tinggi kekompakan, kalah dan menang itu hal yang biasa, namun silaturahmi harus tetap kita jaga, kami berharap agar nantinya ada tim Nasional U-12 yang berasal dari peserta klub SSB Se- Sumatera yang di selenggarakan Bintang Timur Cup I ini,” ujar Srikandi Demokrat yang pernah sekolah di SMA 2 Payakumbuh itu.

Sementara Indra Budiman, SH selaku panitia acara mengatakan kepada wartawan, dirinya mengatakan bahwa turnamen ini di ikuti oleh 28 klub yang berada di Sumatera. Kami mengucapkan terimakasih kepada ibu Rezka Oktoberia atas partisipasi dan bantuannya, sehingga acara ini berjalan dengan semestinya. Menurutnya ibu Rezka Oktoberia sosok Srikandi yang memang peduli terhadap dunia olah raga, seperti bola kaki ini. Terlihat ibu Rezka Oktoberia memberikan support dan motivasi kepada panitia.

“Kami berharap semoga ibu Rezka Oktoberia bisa terpilih kembali menjadi wakil rakyat di Senayan sana,.agar semakin banyak program untuk anak muda khususnya dalam bidang olahraga yang bisa di bawa ibu Rezka Oktoberia kembali, ” pungkas Indra Budiman

BACA JUGA :  Dua Penambang Emas Liar di Pulau Buru Diciduk

Hal senada juga di katakan, Anggota DPRD Kota Payakumbuh, Fahlevi Mazni Datuak Bandaro Lidah, dirinya memberikan apresiasi kepada ibu Rezka Oktoberia atas kepeduliannya terhadap dunia olahraga. Selaku satu – satunya Anggota DPR RI dari Luak 50 yang membawa begitu banyak program dari pusat, sudah sepatutnya kita berharap ibu Rezka Oktoberia dapat duduk kembali.

“Selaku anak nagari kami ucapkan terimakasih banyak kepada ibu Rezka Oktoberia, kami berharap ibu Rezka Oktoberia duduk kembali dan semakin banyak membawa kue-kue pembangunan untuk nagari yang kita cintai ini,” terang Datuak Bandaro Lidah penuh semangat

Afrizal

Related posts

Edarkan Narkoba, Suami Istri Ditangkap Sat Reserse Tanjung Balai

redaksi

Melawan, Seorang Pelaku Curanmor Didor

redaksi

Kapolres Pessel AKBP Cepi Noval, S.IK, Sosialisasikan Covid -19 ke Emak – emak di PasarĀ 

redaksi

Leave a Comment