Terkait Video Dua Kelompok Saling Bertikai di Tanjung Priok, Ini Kata Polisi - Mediapolisi.id
PATROLI

Terkait Video Dua Kelompok Saling Bertikai di Tanjung Priok, Ini Kata Polisi

Jakarta – Beredar video yang memperlihatkan dua kelompok bertikai di wilayah Papanggo RT 09/08 Tanjung Priok Jakarta Utara. Polsek Tanjung Priok segera mengambil langkah untuk menyelesaikan dengan cara mencari pokok permasalahannya.

Keterangan tersebut disampaikan Kapolsek Tanjung Priok Kompol Hadi Suripto usai kegiatan ungkap kasus di Mapolsek Tanjung Priok,selasa sore (26/1).

Menurutnya kejadian tersebut akibat kesalahpahaman disaat bercanda,sehingga menyebabkan terjadinya gesekan antar teman.

Untuk itu dikatakannya segera kita panggil Pak RW,dan Pak RT,tokoh Agama dan tokoh masyarakat yang ada di wilayah tersebut untuk koordinasi dalam mencari akar permasalahan tersebut.

Kedua kelompok yang bertikai tersebut sebenarnya berkawan,karena kata Hadi masih dalam satu RW.Cuma sewaktu bercanda ada sedikit kesalahpahaman sehingga menimbulkan gesekan dan akhirnya terjadi pertikaian seperti yang beredar dalam video tersebut.

“Ini karena bercandaan masalah parkiran di pasar,parkir di jalanan,bukan di lahan parkir.Jadi kalau ada orang belanja terus parkir,ya itulah.Karena kesalahpahaman makanya cekcolah”kata Hadi Suripto.

Akhirnya kata Hadi,lalu mereka saling memanggil teman temannya,dan terjadilah kejadian itu.

Dijelaskan Hadi kalau Hari ini dari kedua belah pihak yang berkepentingan telah bertemu dan sepakat untuk menyelesaikan masalah atas kejadian tersebut.Dan untuk mengantisipasi agar tidak terjadi kembali kejadian tersebut, pihaknya akan menugaskan anggota untuk berjaga jaga dan berpatroli di lokasi tersebut agar anak anak disana mengetahui kalau masalah sudah selesai.

Ar

Related posts

Ditres Narkoba Polda Kalteng Selenggarakan Pelatihan Penyidik

redaksi

Reskrim Polsek Kampar Ciduk Pelaku Narkoba

redaksi

Lima Pencuri Sarang Walet, Digulung Satsabhara Polda Kalteng

redaksi

Leave a Comment