Anggota DPR RI, Rezka Oktoberia Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke 20 Kabupaten Pasaman Barat - Mediapolisi.id
PATROLI

Anggota DPR RI, Rezka Oktoberia Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke 20 Kabupaten Pasaman Barat

PASAMAN BARAT –  Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Pasaman yang ke 20. DPRD Pasaman Barat gelar Rapat Paripurna Istimewa yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Pasaman Barat, Erianto di Gedung Paripurna DPRD Pasaman Barat, Minggu (7/1/2024).

Turut hadir pada kegiatan itu, Gubernur Sumatera Barat yang diwakili Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Barat, Hansastri beserta istri. Anggota DPR RI dari fraksi partai Demokrat, Rezka Oktoberia. Hari jadi ke 20 tahun ini, Kabupaten Pasaman Barat mengangkat tema “Pasaman Barat Beriman, Berprestasi dan Maju”

Rezka Oktoberia kepada wartawan mengatakan. “Selamat Dirgahayu Kabupaten Pasaman Barat yang ke 20, semoga kedepannya semakin maju dan terdepan. Makmur serta pemerataan pembangunan sampai ke pelosok nagari, fasilitas kesehatan terpenuhi dan pendidikan gratis untuk seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali,” ujar Legislator DPR RI pejuang pemekaran nagari Kabupaten Pasaman Barat itu , Minggu siang (07/01).

Rezka Oktoberia juga berharap mudah-mudah han Pasaman Barat menjadi kabupaten yang penuh dengan kemajuan, mampu mengelola seluruh potensi yang ada, baik potensi Sumber Daya Manusia (SDM) maupun potensi Sumber Daya Alamnya (SDA), dan ia akan tetap bersinergi membantu pemerintah dan masyarakat membangun Pasaman Barat kedepannya nanti,” kata Srikandi Demokrat itu

Anggota DPR RI Dapil Sumbar II itu, juga menyampaikan,” agar di usia yang ke-20 ini semoga Pasaman Barat bangkit dan berkembang menuju Kabupaten yang terkemuka,” tutup Rezka Oktoberia yang lebih akrab di sapa Uni Rezka itu

Selain itu tampak hadir juga Bupati Pasaman Barat Hamsuardi, Wakil Bupati Pasaman Barat, Risnawanto, Wakil Ketua I DPRD Endra Yama Putra, Wakil Ketua II DPRD Daliyus K, dan unsur Forkopimda lainnya serta stakeholder terkait dan anggota DPD RI Emma Yohanna, Anggota DPRD Provinsi Yunisra Syahiran dan Zulkenedi Said.

BACA JUGA :  Kapolres Kep. Meranti Kungker Sekaligus Silaturahmi ke Lapas dan Imigrasi

Selanjutnya, Mantan Bupati Pasaman Barat Yulianto, Mantan Bupati Pasaman Benny Utama, Mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman Barat Manus Handri, dan Bupati dan Walikota se-Sumatera Barat.

Berikutnya, juga hadir puluhan anggota DPRD Pasaman Barat, Kepala OPD, Kepala Badan, Ketua Organisasi, Pemangku Adat, Ninik Mamak dan Bundo Kandung se- Pasaman Barat. (Afrizal)

Related posts

Resnarkoba Polres Kampar Ciduk Pengedar Sabu

redaksi

Jaga Sinergitas, Kapolres HST Silaturahmi ke Kodim 1002/Barabai

redaksi

Kajari TBA Ajak Insan Pers Saling Kerjasama

redaksi

Leave a Comment