Baznas Bazis Jakarta Selatan Siap Bersinergi dengan Pemuda Pancasila Pasar Minggu - Mediapolisi.id
PATROLI

Baznas Bazis Jakarta Selatan Siap Bersinergi dengan Pemuda Pancasila Pasar Minggu

Jakarta – Ketua Badan Amal Zakat Nasional (BAZNAS) Bazis, Yasdar Selasa (18/1/2022) menerima Audiensi dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Pasar Minggu. Audiensi ini dalam rangka sinergitas program antara PAC Pasar Minggu dengan Baznas Bazis.

Ketua PAC Pasar Minggu Musta’in menyampaikan maksud dan tujuan dari audiensi ini yaitu terkait program unggulan dan program-program lainnya yang rencananya akan dimulai pasca pelantikan bulan maret mendatang.

“Kami berterimakasih telah disambut dengan baik oleh Yasdar selaku ketua Baznas Baziz di Kantornya Jakarta Selatan. Beliau menerima dan siap mensuport program unggulan kami yaitu Lumbung Pemuda dan Rumah Printer, ” Kata Mastain sapaan akrabnya.

Mastain menambahkan bahwa waktu pelantikan nanti akan Ada penandatanganan Nota Kesepahaman (MOU) antara PAC Pemuda Pancasila Pasar Minggu dengan Baznas Baziz Kota Administrasi Jakarta Selatan.

Ketua Baznas Bazis Jakarta Selatan, Yasdar menyampaikan Kami siap membantu dan memfasilitasi program-program tersebut serta mengapresiasi langkah dari PAC PP Pasar Minggu.

“Saya percaya bahwa PP bisa menjadi mitra yang baik, sehingga langsung bisa mengontrol dan memonitor kegiatan yang akan disinergikan bersama- sama demi kepentingan masyarakat,” Ucap yasdar

Yasdar menambahkan agar pihak PP nanti aktif berkomunikasi dengan Muspika Kecamatan Pasar Minggu sehingga apa saja nanti kendala dilapangan bisa dicarikan solusi yang baik agar Giat tersebut berjalan lancar dan sukses.

Senada dengan mastain, Sekretaris PAC PP Pasar Minggu, Ustadz Nurhasan mengatakan dengan adanya program yang dapat di sinergi dan kolaborasi kan antara PP dengan BAZNAS, melalui pertemuan ini kami berharap dapat menjadi langkah awal dalam merencenakan dan membangun kerjasama lebih lanjut lagi.

“Merubah paradigma baru di era digitalisasi ini tidak mudah pastinya, namun kami selaku pengurus sangat yakin, In Sya Allah apa yang menjadi niat baik kita, dikabulkan Allah SWT melalui jalan yang baik pula, ” Pungkas Nurhasan.
(NH)

Related posts

Kapolres Payakumbuh Sambut Tim KTL Mabes Polri

redaksi

Polres Tomohon Sosialisasikan Peraturan Kapolri Nomor 2 Tahun 2016

redaksi

Mutasi Kembali Bergulir Diwilayah Polda Kalteng

redaksi

Leave a Comment