Musta'in Masuk Daftar Pengurus FPK Periode 2021 - 2026 Kota Administrasi Jakarta Selatan - Mediapolisi.id
PATROLI

Musta’in Masuk Daftar Pengurus FPK Periode 2021 – 2026 Kota Administrasi Jakarta Selatan

JAKARTA – Sebanyak 38 Anggota Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Tingkat Kota Administrasi Jakarta Selatan Periode 2021- 2026 secara resmi dikukuhkan oleh Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Munjirin.

Pengukuhan tersebut dilaksanakan, di ruang serbaguna kantor Walikota Jakarta Selatan, kamis (20/1/22).

Dalam sambutannya, munjirin mengucapkan selamat kepada para anggota yang baru dikukuhkan, seraya berharap bahwa FPK bekerjasama dengan pemerintah menjawab persoalan- persoalan yang terkait etnis atau provinsi yang diwakilinya masing-masing anggota FPK di Jakarta Selatan.

“Anggota FPK harus siap jika Polres membutuhkan bantuan, begitu pun dengan Kodim 0504 dan BNNK jika membutuhkannya,” Ujar munjirin

Perwakilan dari provinsi Jawa Timur yang terpilih, Musta’in sangat bersyukur bisa bergabung di Forum Pembauran Kebangsaan periode ini.

“Tak mudah masuk menjadi anggota FPK, karena prosesnya panjang. Harus mendapat rekomendasi dari paguyuban yang terdaftar di badan penghubung provinsi. Verifikasi data dan adminitrasi lainnya,” Kata Mastain sapaan akrabnya

In sya Allah saya akan berkomunikasi aktif dengan badan penghubung jatim, anjungan Jawa Timur serta masyarakat yang berasal dari Jawa Timur yang tinggal di Jakarta Selatan.

“Terima kasih banyak kepada Paguyuban Warga Jakarta yang berasal dari Jawa Timur (Pawarta Jatim), Pawarta Sejabodetabek, Badan Penghubung Jawa Timur, Kesbangpol Jakarta Selatan yang sudah mempercayakan amanah ini kepada saya untuk bergabung di FPK,” Tandasnya

Kita tidak akan bisa maksimal menjalankan amanah ini tanpa bekerjasama dan menyatukan visi dan misi FPK. Untuk itu, pasca dikukuhkan FPK Jakarta Selatan harus bisa menjadi contoh terbaik, dalam merajut persatuan dan kesatuan di masa peradaban transformasi era digitalisasi.

“Semua akan terasa indah jika kita saling asih, saling asah dan saling asuh menjalankan peran sebagai anggota FPK,” pungkasnya. (Sofyan)

Related posts

Pemilik Toko Damarus Tersangka Pengoplosan Miras

redaksi

Reskrim Polsek Wara Bongkar Perdagangan Obat Daftar G

redaksi

Kapolsek Kelapa Gading Himbau Gereja Patuhi Prokes Saat Ibadah Malam Natal

redaksi

Leave a Comment