DELAPAN ENAM

Gelar Kegiatan Pemuda Berbagi, PAC Pemuda Pancasila Pasar Minggu Salurkan Puluhan Ribu Telur Ke Masyarakat

Jakarta– Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasia Kecamatan Pasar Minggu kembali gelar kegiatan dengan menyalurkan puluhan ribu butir telur.

Kali ini PAC Pemuda Pancasila Pasar Minggu menyalurkan puluhan ribu telur tersebut ke masyarakat melalui ranting -ranting se-kecamatan Pasar Minggu secara serentak.

Saat ditemui, Sekretaris PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Pasar Minggu Musta’in mengatakan bahwa kegiatan seperti ini juga sudah beberapa kali di lakukan selama pandemi COVID 19.

“Kalau sebelumnya kita membagikan paket sembako, masker dan handsanitizer untuk hari ini kita membagi-bagikan telur ,” kata Mastain sapaan akrabnya. Jum’at, (11/12/2020).

Mastain menambahkan bahwa telur tersebut di support oleh Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila.

“Terkait bantuan telur yang kita bagikan tersebut kita dapatkan dari MPN Pemuda Pancasila . Dalam Hal ini Mas Willy selaku wasekjend yang mensupport kegiatan sosial kita ,” tambah mastain

Terakhir, Mastain berharap dengan bantuan tersebut dapat bermanfaat buat masyarakat umumnya dan anggota Pemuda Pancasila khususnya.

“Saya sangat berharap dengan bantuan dari kami bermanfaat buat masyarakat, apalagi di tengah pandemi covid-19 seperti ini mereka benar-benar sangat membutuhkan uluran tangan kita, untuk itu saya juga mengajak kepada seluruh Pengurus PAC dan masyarakat yang memiliki rezeki lebih untuk mau berbagi dengan saudara-saudara kita yang saat ini sedang kesusahan,” tutup Mastain

Terpisah, ketua PAC PP Pasar Minggu Agung Supribowo juga mengajak kepada masyarakat khususnya seluruh anggota PP Kecamatan Pasar Minggu agar mematuhi protokol kesehatan.

“Di masa pandemi Covid-19 ini, saya menghimbau kepada masyarakat, khususnya keluarga besar PP Kecamatan Pasar Minggu agar selalu mematuhi protokol kesehatan, selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun atau Handsanitizer dan menjaga jarak. Supaya kita terhindar dari penularan virus Covid-19 ini,” ujar Agung

BACA JUGA :  Futsal Polres Tanjungbalai Menang Adu Finalti

Sementara itu, Ketua RT 07 RW 03 Kelurahan Jatipadang Jaswadi menyampaikan terimakasih kepada Pemuda Pancasila.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemuda Pancasila, terutama mastain atas bantuan yang diberikan kepada kami, ini sangat membantu Warga kami. Semoga kebaikan Pemuda Pancasila dibalas oleh Allah SWT,”ujar Jaswadi melalui pesan singkatnya

jaswadi berharap agar kegiatan tersebut dapat terus dilaksanakan.

“Saya sangat berharap agar kegiatan seperti ini terus dilakukan, karena ini merupakan kegiatan yang sangat positif dan dapat meringankan beban masyarakat,” harap Jaswadi.

(sofyan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close