PATROLI

Gubernur Sultra Resmi Lantik Bupati Kolaka Timur

Kendari, mediapolisi – Andi Merya Nur resmi dilantik oleh Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi, sebegai Bupati Kolaka Timur pada dini hari senin 14/06/2021 di aula rumah jabatan gubernur Sultra.

Andi Merya Nur sebelumnya adalah wakil bupati Kolaka Timur sebelum Almarhum Samsul Bahri Majid meninggal dunia di RSUD konawe pada tanggal 19/3/2021 lalu.

Pelantikan Andi Merya Nur sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri, SK Mendagri Nomor:131.74-1220 Tahun 2021 tentang Perubahan Ketiga Atas Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.74-74-265 Tahun 2021 tentang Pengesahan Pengangkatan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Hasil Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Pada Provinsi Sultra tertanggal 2 Juni 2021.

Pelantikan di rumah jabatan gubernur Sultra tetap berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sebelum menyerahkan SK pelantikan, Gubernur Sultra, H. Ali Mazi meminta semua tamu undangan untuk mengirimkan doa kepada Almarhum Samsul Bahri Majid. Selain itu, Ali Mazi berharap, Andi Merya Nur mampu melanjutkan roda pemerintahan Kab.Kolaka Timur dengan baik sesuai yg visi misi yang telah mereka canangkan pada saat perhelatan pemilihan bupati dan wakil bupati 2020 yang lalu.

Setelah menyerahkan SK pelantikan, H.Ali Mazi mengajak Andi Merya Nur untuk bersinergitas membangun sulawesi tenggara. Saya yakin, Ibu Andi Merya Nur sudah berpengalaman dalam dunia pemerintahan. Jadi kita tidak meragukan lagi kapasitasnya untuk membangun Kolaka Timur dan memberikan pelayanan yang baik untuk Masyarakat, tutup Gubenur Sultra dihadapan para wartawan.

(Hjr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close