PATROLI

Hari Pertama PPKM, Polsek Pademangan Bagikan Masker di Tempat Perbelanjaan

Jakarta – Guna mendukung keputusan pemerintah dalam mencegah dan menekan lonjakan penyebaran Covid-19, Polsek Pademangan melakukan kegiatan penegakkan dan imbauan aturan protokol kesehatan kepada masyarakat di Sejumlah tempat perbelanjaan yang ada di wilayah Kecamatan Pademangan,senin (11/1).

Seperti di ITC Mangga dua dan pasar Impres Pademangan Barat, terlihat anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pademangan membagikan masker ke para pedagang dan pengunjung yang tidak memakai masker.

Selain membagikan masker,angota juga memberikan himbauan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir dan menjaga jarak.

Menurut Kapolsek Pademangan Kompol Argadija Putra Upaya tersebut di lakukan untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

“Semua yang kita lakukan adalah upaya menekan dan mencegah penyebaran Covid-19,karena saat ini belum terbebas dari pandemi COVID-19. Semuanya masih berjuang untuk melawan virus itu dan berharap pandemi ini cepat berakhir dan situasi kembali normal,” ujarnya.

Ar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close