POLRES

Kapolres Metro Jakut Dampingi Irwasda PMJ Cek Kesiapan Kampung Tangguh Jaya di Kelapa Gading

Jakarta – Irwasda Polda Metro Jaya Kombespol Herukoco didampingi Kapolres Metro Jakarta Utara Kombespol Guruh Arif Darmawan lakukan pengecekan ke Kampung Tangguh Jaya yang ada di Komp. PLN RW 14 Kelapa Gading Timur Jakarta Utara,senin (11/1).

“Bahwa kunjungan kali ini adalah untuk meninjau, memantau dan mengevaluasi kesiapan Kampung Tangguh Jaya di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Utara”terang Irwasda PMJ Herukoco di lokasi.

Menurutnya dengan keberadaan Kampung Tangguh Jaya, sebagai kemampuan dalam ketahanan pangan di tengah Pandemi COVID-19 khususnya di Komp PLN RW 14 Kelurahan Kelapa Gading Timur.

Sementara Kapolres Metro Jakarta Utara Kombespol Guruh Arif Darmawan berpesan kepada masyarakat untuk disiplin mematuhi anjuran Pemerintah.

“Patuhi protokol kesehatan serta gotong – royong untuk mencegah penyebaran Covid-19″katanya.

Selanjutnya,didampingi kapolres Metro Jakarta Utara,Herukoco mengecek kesiapan kampung Tangguh Jaya seperti Pengecekan Posko/pos Kesehatan Covid 19,Pengecekan portable corona/ tempat cuci tangan,Pengecekan Tempat ruang isolasi,Pengecekan Ketahanan Pangan Bibit Sayur,Pengecekan Ketahanan Pangan Bibit Perikanan,Pengecekan Pos Siskamling/pos jaga,Pengecekan Gudang Logistik dan Pengecekan dapur umum.

Ar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close