Kapolsek Cilincing Kunjungi Yayasan Pondok Pesantren Asolihin AL Abror - Mediapolisi.id
PATROLI

Kapolsek Cilincing Kunjungi Yayasan Pondok Pesantren Asolihin AL Abror

Jakarta – Kapolsek Cilincing Kompol Eko SBW lakukan kunjungan kerja ke Pengurus Yayasan Pondok Pesantren Asolihin AL Abror Kelurahan Rorotan Cilincing Jakarta Utara,jumat 11/12.

Menurut Eko SBW kunjungan kerjanya ke Yayasan Pondok Pesantren tersebut untuk bersilaturahmi sekalian memberikan bantuan bibit ikan lele sebanyak 1000 ekor dan bantuan paket sembako.

“Saya ucapkan terima kasih karena sudah diterima untuk bersilaturahmi.Mari bersama sama dengan TNI-POLRI memerangi kelompok yang ingin melakukan pecah belah NKRI”ujar Eko SBW dalam sambutannya.

Eko pun mengatakan sangat yakin kalau masih banyak guru guru yang mengajarkan budi pekerti yang baik kepada murid muridnya.

” Kami TNI-POLRI dan Banser siap memerangi kelompok yang ingin memecah belah NKRI dengan mengatasnamakan agama dan golongan, sekali lagi saya minta dukungannya dari Pak Kyai dan Banser dalam menjaga keutuhan NKRI”tegasnya.

Sementara Ketua Yayasan Pondok Pesantren Asolihin Al Baror KH.Ahmad Mukhlis Fadhil juga mengucapkan terima kasih ke Kapolsek Cilincing berikut jajarannya yang telah menyempatkan untuk berkunjung ke tempatnya.

“Semoga silaturahmi ini membawa kebaikan, bagi kita semua” ucapnya.

Selesai sambutan,Kapolsek memberikan bantuan beras dan bantuan bibit ikan lele untuk kampung tangguh, yang selanjutnya proses penebaran bibit ikan lele dilaksanakan secara bersama sama dengan Kyai Ahmad Mukhlis Fadhil.

Ar

Related posts

Polda Banten Rilis Data Korban dan Kerugian Pasca Bencana Banjir Bandang di Lebak

redaksi

Polres Bukittinggi Terima Sosialisasi Kanker

redaksi

Toko Rempah di Bukittinggi Terbakar

redaksi

Leave a Comment