SERBA-SERBI

Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 76, Partai Gelora Launching Orientasi Kepartaian

JAKARTA – Bertepatan dengan detik-detik peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia live dari Istana Negara, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia DKI melaunching Orientasi Kepartaian Gelora untuk anggota baru.

Kegiatan launching tersebut dilaksanakan Bidang Rekrutmen dan Pengelolaan Anggota (Rempela) DPW Partai Gelora Indonesia DKI Jakarta.

“Alhamdulillah kegiatan perdana launching Orientasi Kepartaian Gelora untuk anggota baru dilaksanakan dengan penuh hikmat,” kata Wakil Ketua DPW Partai Gelora Indonesia DKI Jakarta Selamat Nurdin dalam keterangannya, Selasa (17/8/21).

Selamat Nurdin mengatakan, pihaknya sengaja menggelar launching bertepatan dengan HUT Kemerdekaan RI karena ingin menunjukan kepada masyarakat bahwa Partai Gelora Indonesia merupakan partai nasionalis.

Launching Orientasi Kepartaian Gelora untuk anggota baru dilakukan secara hybrid artinya dengan tatap muka dan virtual.

Seluruh peserta dan panitia yang hadir secara tatap muka diwajibkan menunjukkan bukti telah divaksin. Selama acara berlangsung juga wajib mematuhi protokol kesehatan.

“Ini sebagai bukti bahwa Partai Gelora mendukung kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh pemerintah,” Tambah Selamat Nurdin.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kabid Rekrutmen Anggota DPN Partai Gelora Indonesia Endy Kurniawan dan Kabid Kaderisasi DPN Partai Gelora Indonesia Musyaffa Ahmad Rahim. (GZ)

Related posts

Kemenpora Gelar Rekrutmen Kader KIPAN Sultra

redaksi

LPNU Jaksel Tanda Tangani MoU Kerjasama dengan Dewan UKM dan KADIN DKI Jakarta

redaksi

Kemensos Dorong Gerakan Bebas Pasung

redaksi

Leave a Comment