DELAPAN ENAM

Pria Lansia Ditemukan Tergantung di Pintu Kamar, Ini Kata Polisi

Jakarta – Seorang pria lanjut usia A (61) ditemukan sudah tergantung di pintu kamar tidur rumahnya yang ada di kawasan Muara Angke RT 007/011 Pluit Penjaringan Jakarta Utara,senin pagi (04/01).

Korban ditemukan oleh sang adik yang tinggal serumah dengan korban saat pagi hari karena melihat kakaknya tidak ada di kursi roda yang biasa di gunakan oleh korban.

“Ya ketika di cari ke kamarnya,ternyata kakak saya sudah dalam keadaan tergantung di pintu kamarnya”terang sang adik.

Menurut keterangan Kanit Reskrim Polsek Kawasan Sunda Kelapa Akp.Ikrom Baihaki,korban diduga bunuh diri dengan cara menjerat leher dengan kain dan dikaitkan ke pentilasi pintu kamar tidurnya.

“Berdasarkan hasil olah TKP diketemukan kain yang menjerat leher dan tidak diketemukan luka”terangnya saat melakukan olah TKP dengan didampingi oleh Dokter dari Puskesmas Muara Angke.

Menurut keluarga korban,Ikrom mengatakan kalau korban menderita sakit Osteoporosis (pengeroposan tulang)
dan sakit lambung yang sudah menahun tidak kunjung sembuh.

“Sebelum ditemukan meninggal tergantung, korban sempat mengirim pesan Wa kepada keponakanya yang tinggal serumah sekitar pukul 04.00 wib yang berbunyi ” de yg paling ciu sayang setalah kmu baca wa ciu, ciu sudah tidak ada didunia ini, maafkan ciu, ciu…ya selamat tinggal, kamu harus jaga keluarga ini baik baik, terutama kamu ya”katanya.

Selanjutnya korban dikirim ke rumah sakit untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut

Ar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close