PATROLI

Rampas Sepeda Motor Pelajar, Ketut Dicokok Polisi

Barito Timur,Mediapolisi.com,- Personil Satreskrim Polres Barito Timur menciduk Ketut (26 tahun). Satu dari dua orang pelaku perampasan kendaraan jenis sepeda motor yang disertai dengan tindak kekerasan, tersangka diamankan berikut dengan barang bukti sepeda motor warna abu-abu nopol KH 4346 KH, pada sebuah rumah di kelurahan Ampah Kota Kec. Dusun Tengah Kab. Bartim Prov. Kalteng. jumat (10/7/20).

Kapolres Barito Timur AKBP Hafidh Susilo Herlambang, SIK, melalui Kapolsek Dusun Timur Iptu Fery Endro P, SE mengatakan, tersangka diamankan dari rumahnya tanpa melakukan perlawanan, selanjutnya tersangka dibawa ke Mapolres Barito Timur guna proses Penyidikan lebih lanjut.

“Ya pelaku sudah kita amankan, dan saat ini kita tahan guna penyelidikan lebih lanjut”. Ujar Fery kepada awak media, Sabtu (11/7/20).

Fery menjelaskan, Pelaku diamankan oleh personel Satreskrim Polres Bartim pada hari Jumat dini hari sekitar pukul 05.00 Wib di Batu Sahur RT. 31 Kelurahan Ampah Kota Kec. Dusun Tengah Kab. Bartim Prov. Kalimantan Tengah. Pelaku ditangkap setelah korban M.Reza, (14 tahun/pelajar), warga kelurahan Tamiang Layang, membuat laporan atas perampasan kendaraan jenis sepeda motor miliknya, yang terjadi di halaman kantor dinas Pertanian Kab. Barito Timur.

“Saat itu korban bersama temannya Dendi tengah nongkrong di halaman kantor dinas Pertanian, tiba-tiba datang dua orang tak dikenal meminjam sepeda motor miliknya, merasa tidak kenal korban tidak mau meminjamkan kendaraannya, pelaku langsung memukul korban dan merampas motornya, lalu membawa kabur kendaraan tersebut, korban sempat mengejar dengan menumpangi kendaraan yang lewat sesaat setelah peristiwa itu terjadi”. pungkas kapolsek yang akrab dengan kalangan wartawan ini.

Sementara satu orang tersangka lagi masih dalam pengejaran aparat kepolisian, tersangka terancam hukuman 9 (sembilan) tahun penjara sesuai pasal pasal 365 KUHP.***(SSN/DonnyMagek)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close