Ancaman Covid 19 Masih Ada Dinas Pariwisata Karawang Lakukan Antisipasi Libur Lebaran - Mediapolisi.id
SERBA-SERBI TRAVELING

Ancaman Covid 19 Masih Ada Dinas Pariwisata Karawang Lakukan Antisipasi Libur Lebaran

Foto : Tribunnews

KARAWANG – Matin, Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Karawang, menjelaskan tempat – tempat wisata di Kabupaten Karawang, Jawa Barat akan lakukan upaya mengantisipasi terjadinya lonjakan pengunjung pada saat libur Lebaran 2022.

Diperkirakan bakal ada lonjakan pengunjung, Matin akan koordinasikan dengan pihak Polres, Kodim, Kecamatan dan Desa untuk melakukan pengawasan dan penegakan disiplin protokol kesehatan.

” libur lebaran ini kelihatannya bakal ada lonjakan pengunjung. Ini positif tapi tentu harus ada pengawasan protokol kesehatannya, nanti ada petugas berjaga,” kata Matin, seperti dilansir wartakota.tribunnews.com (12/04/2022)

Lanjut Matin mengatakan, Fasilitas prokes di tempat wisata juga harus dipersiapkan dengan baik. Cuci tangannya, masker dan aturan ketentuan kapasitas tempat sesuai tingkat level PPKM.

Diprediksi, sejumlah destinasi wisata di Karawang bakal ramai didatangi pengunjung, baik dari warga Karawang maupun luar Karawang, diantaranya, curug Cigentis, Pantai Pakis, Puncak Sempur maupun wisata religi Syekh Quro.

“Masih banyak lagi, ya sudah ada beberapa destinasi wisata menjadi andalan di Karawang, itu biasanya suka ramai ketika libur lebaran,” pungkas Matin.

Meskipun kasus Covid-19 sudah kembali melandai, akan tetapi ancaman Covid-19 masih tetap ada. (Adr)

 

 

 

 

 

Related posts

Kemenpora Gelar Rekrutmen Kader KIPAN Sultra

redaksi

Jelang Pencairan PKH Tahap III, Kemensos Benahi Data Penerima Bantuan

redaksi

Fasilitasi Masyarakat, Karang Taruna Cibinong Kembangan Pertanian dan Bibit Ikan

redaksi

Leave a Comment