Pasca Anies Kampanye di Sumbar, Ketua RPG Aldhy Pranata Wijaya : Masyarakat Sumbar Setia Pak Prabowo - Mediapolisi.id
LIPUTAN UTAMA

Pasca Anies Kampanye di Sumbar, Ketua RPG Aldhy Pranata Wijaya : Masyarakat Sumbar Setia Pak Prabowo

Padang — Pasca kedatangan Anies Baswedan ke Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) untuk kampanye, hal itu tidak membuat gentar Relawan Prabowo Gibran (RPG) Sumbar, hal itu langsung disampaikan oleh Ketua RPG Sumbar Aldhy Prananta Wijaya, Sabtu, (6/01/2024).

Walapun Anies sudah melakukan kampanye di Sumbar, Aldy yakin kalau masyarakat Sumbar masih setia dengan bapak Prabowo, menurut Aldhy hal itu dikarenakan bapak Prabowo lebih paham, lebih akrab, dan lebih mengenal Sumbar dibandingan calon presiden yang lainnya.

“Kita tau bagaimana bapak Prabowo di Sumbar, dan bagaimana masyarakat Sumbar memandang bapak Prabowo, kita bisa berkaca dari pengalaman-pengalaman sebelumnya, dimana Sumbar adalah pendukung setia bapak Prabowo,” kata Aldhy.

Aldhy juga mengatakan, Relawan Prabowo-Gibran yang tergabung dalam RPG Sumbar yang dipimpinnya juga sangat komit. Dan selalu bekomunikasi dengan pimpinan pusat.

“Kita mengatakan Sumbar adalah pendukung setia bapak Prabowo bukan tanpa alasan, kita melihat bagaimana bapak Prabowo dengan partainya membangun Sumbar baik dalam Sumber Daya Manusia (SDM) ataupun dalam Sumber Daya Alam (SDA),” kata Aldhy yang merupakan alumni Lemhanas itu kepada media.

Lebih lanjut, Aldhy juga menjelaskan bagaimana antusiasnya masyarakat Sumbar untuk memilih Prabowo-Gibran. Gibran sendiri seusai debat cawapres beberapa waktu lalu telah menunjukan bahwa dia layak menjadi wakil Presiden.

“Milenial Sumbar sangat kagum melihat debat perdana seorang Gibran. Milenial Sumbar menilai kalau pencalonan Gibran sebagai wakil presiden Indonesia adalah hal yang positif, karena dimasa yang akan datang milenial dan gen Z dimasa yang akan datang, juga pasti bisa mencalonkan diri.”

“Sekarang gerbang itu sudah dibuka oleh seorang Gibran Rakabuming Raka, tentunya milenial dan gen Z Sumbar menumpangkan harapan kepada Gibran untuk menyuarakan mereka,” Tutup Aldhy.

Related posts

RSUP Dr. M. Djamil Padang Dipolisikan BPD ABUJAPI Sumbar, Kasusnya Mengenai Tender

redaksi

Bidang Hukum Polda Banten Menangkan Praperadilan dalam Perkara Pemberitahuan Penghentian Penyidikan yang Dikeluarkan Polres Serang

redaksi

Cabut Telegram Larangan Media, Kapolri: Kami Butuh Masukan Dari Masyarakat

redaksi

Leave a Comment