POLSEK

Bhabinkamtibmas Polsek Pademangan Bagikan Nasi Untuk Warga Yang Selesai Isoman

JAKARTA– Personil Bhabinkamtibmas Polsek Pademangan melaksanakan kegiatan sosial pembagian nasi kotak untuk warga yang tidak mampu dan selesai Isoman (Isolasi mandiri), Rabu (25/8).

Kegiatan pembagian nasi kotak ini dilakukan untuk membantu mengurangi kesulitan warga dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan penerapan PPKM level 3.

Pembagian nasi kotak dibagikan kepada warga kelurahan Pademangan Barat, Pademangan Timur dan kelurahan Ancol.

Kapolsek Pademangan AKP Panji Ali Candra Saat dihubungi mengatakan kegiatan sosial berupa pembagian nasi kotak dengan sasaran warga kurang mampu dan warga yang sudah selesai isolasi mandiri di wilayah Kecamatan Pademangan.

“Kita bagikan 200 nasi kotak kepada warga yang membutuhkan. Harapannya apa yang kita berikan bisa memberikan manfaat bagi mereka,” kata kapolsek.

Kapolsek menjelaskan kegiatan pemberian nasi kotak dilaksanakan sebagai wujud kepedulian sosial kepada masyarakat. Dengan pemberian tersebut juga bisa sedikit meringankan beban mereka.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Kelurahan Pademangan Barat Bripka Iwan Wahyudi menjelaskan kegiatan ini merupakan atensi dari pimpinan untuk membantu warga. “Kita berkeliling kampung menyambangi warga yang membutuhkan nasi kotak,”tambahnya.

Salah satu  menyampaikan ucapan terima kasih atas pemberian nasi kotak dari Polsek Pademangan. Menurutnya pembagian yang diberikan Polsek Pademangan sangat bermanfaat.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Polsek Pademangan, semoga apa yang dilakukan bisa citatat sebagai amal ibadah dan mendapatkan pahala dari Allah,” ucapnya.

Pembagian dilakukan secara protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. (Ar)

Related posts

Polsek Pademangan dan Relawan Makan Gratis Bagikan Ratusan Nasi Kotak

redaksi

Kapolsek Ranto Peureulak Dampingi dan Lakukan Pengamanan Vaksinasi

redaksi

Secara Door To Door, Polsek Tambelang Gelar Vaksinasi Sinovac Dosis ke 1-2 kepada Masyarakat

redaksi

Leave a Comment