Yedi, Mudah-mudahan Hadirnya Keping Mahatidana Binaan UMKM PAC Pasar Minggu Makin Sukses - Mediapolisi.id
POLSEK

Yedi, Mudah-mudahan Hadirnya Keping Mahatidana Binaan UMKM PAC Pasar Minggu Makin Sukses

Mediapolisi.id, Jakarta – Buka bersama alias bukber Ramadhan sudah menjadi tradisi yang hampir selalu diadakan oleh masyarakat, komunitas ataupun ormas.

Jelang akhir Ramadhan Ormas Pemuda Pancasila tingkat kota Jakarta Selatan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) gelar bukber dan pemberian plakat keping mahatidana kepada Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Pasar Minggu di Jl. Kemang Timur No. 69C Mampang Prapatan, Selasa (26/4).

Keping Mahatidana merupakan program unggulan bidang Kesra MPC Jakarta Selatan yang di gawangi oleh wakil ketua III H. Hasyim. Program ini menyalurkan bantuan modal kepada PAC yang sudah mempunyai binaan UMKM di wilayahnya.

Dalam keterangannya, Ketua MPC Pemuda Pancasila Jakarta Selatan menjelaskan bahwa PAC Pasar Minggu menjadi percontohan untuk di bidang pembinaan UMKM.

“Saya yakin, insya Allah PAC Pasar Minggu dibawah kepemimpinan Musta’in mampu menyalurkan Keping Mahatidana kepada puluhan binaannya yang tersebar dikecamatan Pasar Minggu, ” Tuturnya.

Yedi menambahkan di bulan yang penuh berkah ini, kami akan memberikan Plakat Keping Mahatidana yang akan di serahkan oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah DKI Jakarta Ketua Thariq, sebagai bentuk apresiasi karena PAC Pasar Minggu mampu membina puluhan pelaku UMKM.

“Kalau tidak kita yang peduli UMKM, siapa lagi. Apalagi ekonomi kita dihantam covid selama dua tahun, mudah-mudahan dengan hadirnya Keping Mahatidana UMKM Pasar Minggu makin sukses, ” Tambah Yedi, sapaan akrabnya.

Ketua Majelis Wilayah Pemuda Pancasila DKI Jakarta H. Thariq mengingatkan kepada seluruh anggota yang hadir utamanya berpesan kepada para ketua PAC Pemuda Pancasila Se-Jakarta Selatan agar tetap menjaga nama baik PP dimanapun juga, mengisi setiap jengkal langkah kaki dengan program yang bermanfaat buat masyarakat.

“Saya lahir dan besar di Jakarta selatan, jadi tolong jaga nama baik MPC Jakarta Selatan agar kedepan menjadi contoh suri tauladan MPC lainnya, ” Kata Thariq

Acara yang dihadiri oleh Syech Ibrahim Chaniago Pengurus MPN, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila DKI Jakarta H. Thariq Mahmud di dampingi Sekwil Embay Supriyantoro, Majelis Pimpinan Organisasi H. Addis abeba dan Jajaran Wakil Ketua Jamal, Novianto, Hashym, Sekcab Dendy Jauhari, dan 8 Ketua PAC yakni Ceper, Musta’in, Syamsudin, Maizar, Dhika, Madun serta Supriadi digelar disekretariat MPC Jakarta Selatan berjalan lancar.

Sebelum acara berakhir, Thariq menyerahkan plakat Keping Mahatidana kepada Ketua PAC Pasar Minggu Musta’in yang sudah menjalankan pembinaan kepada pelaku UMKM, program tersebut dimotori oleh H. Hasyim.
(Sofyan)

Related posts

Kapolsek Ranto Peureulak Dampingi dan Lakukan Pengamanan Vaksinasi

redaksi

Lagi, PAC Pemuda Pancasila Pasar Minggu Salurkan Keping Mahatidana Kepada 2 Pelaku UMKM di Acara Doa Bersama Yatim

redaksi

Beri Layanan Prima, Polres Kep Seribu Adakan Pelayanan SKCK Jemput Bola

redaksi

Leave a Comment