Berhasil Cegah Tawuran Tim Patroli Perintis Presisi Polsek Bojonggede Mendapatkan Apresiasi Dari Kapolda Metro Jaya - Mediapolisi.id
POLSEK

Berhasil Cegah Tawuran Tim Patroli Perintis Presisi Polsek Bojonggede Mendapatkan Apresiasi Dari Kapolda Metro Jaya

DEPOK – KAPOLDA Metro Jaya Irjen M Fadil Imran memberikan apresiasi kepada tim Patroli Perintis Presisi Polsek Bojonggede yang telah berhasil mengamankan remaja saat akan melakukan aksi tawuran.

“Saya mendengar di Polsek Bojonggede wilayah Kabupaten Bogor, namun masih masuk wilayah hukum Polres Depok, Polda Metro Jaya, berhasil mencegah terjadinya tawuran di wilayah itu. Ini suatu kemajuan dalam melakukan langkah-langkah kepolisian mencegah terjadinya tawuran dan ini patut diberi apresiasi,” kata Fadil Imran kepada wartawan di lokasi, Selasa (5/4/2022) malam.

Sebagai apresiasi, Fadil memberikan 1 unit kendaraan bermotor kepada Kapolsek Bojonggede untuk memperkuat patroli

Untuk mencegah terjadinya tawuran yang akhir-akhir ini marak dilakukan kelompok remaja yang sering menimbulkan gangguan Kamtibmas Polda Metro Jaya memiliki program “Ada Polisi”.

“Kami kemudian mendatakan kelompok kelompok ini kami masukkan ke database. Didatangi keluarganya di datakan anaknya apa yang menjadi masalah. Dari database ini melalui kombinasi dari program Ada Polisi dan program Patroli Perintis Presisi membuahkan hasil dengan berhasil mencegah tawuran di Bojonggede,” ucapnya.

“Kalau kemarin menunggu ada tawuran baru kita turun, sekarang tidak. Kita datangi, kita edukasi lalu kita sambangi tiap malam,” ujarnya.

Tentunya, sambung Fadil, ini akan menginspirasi kecamatan-kecamatan lain yang ada di wilayah hukum Polda Metro Jaya kelurahan atau desa lain yang ada di wilayah hukum Polda Metro Jaya boleh mencontoh soliditas antara aparatur pemerintah dan masyarakat Bojong gede (AD)

Related posts

Bhabinkamtibmas Polsek Pademangan Bagikan Nasi Untuk Warga Yang Selesai Isoman

redaksi

Kapolsek Ranto Peureulak Dampingi dan Lakukan Pengamanan Vaksinasi

redaksi

Jalan Raya Ragunan Berubah Fungsi Jadi Lapak PKL. Pihak Berwenang Terkesan Tutup Mata dan Membiarkan

redaksi

Leave a Comment